Senin, 12 Maret 2012

Pengaruh teknologi tinggi dalam kultur kita


Lagu :
1. lagu gigi my facebook "Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba-tiba"
kini jejaring sosial sudah menjadi tempat berbagi curhat,cerita, apalagi yang lagi Galau facebook adalah salah satunya. siapa sih yang tidak mengenal facebook haa? teknologi ini sangat mempengaruhi kultur kita.
seseorang bisa lupa makan lupa minum hanya gara-gara asyik bergelut dengan dunia facebook.

2. lagu coboy junior kamu "sejak pertama aku bertanya facebook-mu apa nomermu berapa,nanti aku follow twitter-mu aku tunggu retweet-mu"
yah ini lagi-lagi lagu cinta. lagu ini menceritakan seorang laki-laki yang suka pada cewek. dia menggunakan facebook, twitter dan hape untuk lebih mengena. twitter termasuk jejaring sosial yang sedang heboh saat ini.








film :
1. Doraemon
siapa yang tidak kenal film kartun ini, kayaknya dari aku kecil sampai sekarang tetep jaya terus.ahihi
kartun ini mengisahkan robot kucing yang memiliki kantung ajaib. ia selalu mempunyai saja alat yang di minta nobita. sang penulis bernama Fujiko F Fujio, dia sangat pintar berimajinasi tentang alat-alat masa depan. Dunia hayalnya sangat tinggi.

2. Shebortsee
film ini menceritakan robot perempuan yang memiliki perasaan seperti hanya manusia. dia sangat mirip dengan manusia biasa, hampir tidak ada bedanya. bedanya dia adalah robot yang membuat adalah manusia. manusia yang berfikir jenius hingga menghasilkan robot yang mirip manusia. robot ini mencintai seorang pria, menghayal banget kan?

3. The Island President
film ini mengisahkan seorang presiden yang berjuang menyelamatkan negaranya yang memiliki dataran yang lebih rendah dari pada lautan, dia ingin menyelamatkan dari kepunahan. jika tidak ada yang peduli dan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan maka Negara Maldives akan tenggelam pada tahun 2050.


4. Wall-E
film ini menceritakan sebuah robot yang berusaha memulihkan bumi dari sampah yang menumuk akibat ulah manusia. Robot ini mencari tanaman terakhir untuk memulihkan bumi dari kehancuran.


buku :

1. Superman dead of life
komik ini bercerita kalau supermen meninggal, manusia legendaris dari baja. penulisnya adalah veteran Action Comics.

2 komentar: